Responsive Ads Here

Kamis, 26 Juli 2018

Iklan Temptations & Bagaimana Usaha Kecil Dapat Menangani Mereka

Jika anda memiliki perusahaan pengangkutan sebaiknya anda baca apa yang harus diperhatikan dalam perusahaan pengangkutan yang baik jika anda ingin punya perusahaan pengangkutan yang baik semua ada disana lengkap.

Ide dan teknik periklanan baru selalu mendapatkan perhatian cepat dari pemilik bisnis kecil yang optimis.

Pertama kali Anda mendengar tentang sesuatu yang baru untuk digunakan atau diadaptasikan, pikiran Anda melaju ke depan, terutama jika kesaksian itu realistis dan tampaknya berhubungan dengan apa yang Anda lakukan.

Untuk mengilustrasikan, bayangkan bahwa penjual iklan berdiri di sana dalam bisnis Anda.
Godaan menatap wajah Anda. "Ini banyak sekali," mereka memberi tahu Anda. Apakah Anda pergi untuk itu atau tidak?

Berikut ini tiga set pertanyaan realistis untuk ditanyakan pada diri sendiri saat Anda mengevaluasi proposal:

****************************************

1. Ambil satu langkah ke samping dan pertimbangkan ini. Apakah iklan Anda saat ini sudah mencakup hal-hal mendasar? Apakah ini bagian godaan baru dari rencana iklan dasar Anda atau apakah itu jatuh dalam kategori "tingkat berikutnya"? Ingat bahwa Anda harus melakukan dasar-dasar terlebih dahulu, sama seperti Anda harus membuka ruang pamer sebelum Anda dapat mendekorasinya. Jadi pastikan Anda melakukan dasar-dasar dengan baik sebelum Anda pindah ke tingkat berikutnya.

****************************************

2. Apakah ide atau teknik baru akan berdiri sendiri sebagai penghasil laba? Dapatkah gagasan atau teknik baru diintegrasikan ke dalam dorong iklan dasar Anda sehingga dapat melengkapi apa yang sudah Anda lakukan? Apakah itu akan berkontribusi dalam membangun efek iklan kumulatif?

****************************************

3. Bisakah Anda membelinya? Apakah anggaran iklan Anda sudah tegang? Apakah metode periklanan ini akan membayar sendiri? Atau apakah itu akan merusak bank?

****************************************

Latar belakang: Pemilik usaha kecil yang terinformasi menyimpan catatan yang baik tentang semua promosi dan iklan. Anda ingin mengembangkan informasi yang cukup untuk mencari tahu apa yang berhasil dan yang tidak. Ini disebut belajar dari pengalaman Anda berada di parit.

Godaan menatap Anda di wajah pada saat yang paling tidak diharapkan. Godaan bisa datang dari mendengar atau membaca tentang hasil super yang didapat orang lain dengan iklan mereka.

Seringkali muncul ketika penjual memberitahu Anda tentang "banyak sekali" yang mereka tawarkan. Godaan dapat datang dari melihat ke depan betapa hebatnya jika Anda bisa mendapatkan hasil yang serupa. Itu selalu terdengar sangat mudah.

Apakah godaan layak untuk didengarkan? Dengan memberi diri Anda jawaban jujur ??atas tiga pertanyaan di atas, Anda akan tahu apakah sudah waktunya untuk maju ke tingkat berikutnya dan menyerah pada godaan iklan terbaru Anda.

© 2006 Jon Sinish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar