Responsive Ads Here

Kamis, 19 September 2019

Beberapa Musim Gugur Terpesona

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata.  Some Enchanted Autumn oleh Linda Andrews adalah ide hadiah yang luar biasa untuk musim Halloween. Vampir, kerangka, laba-laba, penyihir ... mereka semua ada di sini - tapi ini jelas bukan buku anak-anak.

Satu kota, yang didirikan oleh kereta wagon yang sama selama masa perintis di benua Amerika Utara, menyimpan rahasia yang bisa menghancurkan mereka semua.
Dibagi oleh keretakan pahit dan kuno, itu menjadi dua kota saingan - Labu dan Holly. Orang-orang ini menganggap serius liburan mereka, tetapi tidak lebih dari yang dilakukan penduduk Labu.

Lonnie, yang berlari baik dari dirinya sendiri maupun dari menghadapi pacarnya yang sombong dan membosankan, kembali ke Labu - kampung halamannya. Di sana dia bertemu Nicholas yang lebih indah dari mimpinya yang paling liar dan sama menakutkannya dengan mimpi buruk masa kecilnya. Bersama-sama mereka ditugaskan tugas yang sulit untuk menemukan identitas "Prankster" dan alasan mengapa orang itu diatur untuk menjaga keretakan kuno antara kota-kota tetap hidup.

Nicholas dan Lonnie memendam hasrat yang beruap dan sedikit erotis satu sama lain, yang mereka lakukan untuk menjaga agar mereka tetap terkendali. Nenek moyang keluarga mereka, bagaimanapun, adalah pemain utama dalam keretakan yang terus menghancurkan kota-kota.

Saya akan mengklasifikasikan Some Enchanted Autumn sebagai novel fantasi-fiksi, romantis paranormal dengan unsur-unsur komedi. Meskipun diawali dengan sedikit kebingungan, cerita ini berkembang dengan cepat sampai saya merasa tidak mau mengesampingkan buku itu. Buku 238 halaman ini bukan upaya pertama penulis. Bahkan, Linda telah menulis dua buku lain, The Christmas Village dan Ghost of a Chance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar