Responsive Ads Here

Minggu, 22 Juli 2018

Ketika Produk Anda Membuat Orang Merasa Hebat, Anda Menghasilkan Uang!

Baca juga artikel saya yang lain tentang ubah nada anda yang ingin mendapatkan info tentang nada semua ada disana.

Kita semua pernah mendengar tentang pentingnya menawarkan produk atau layanan yang bernilai baik. Semakin baik nilainya, semakin banyak penjualan yang akan Anda hasilkan dan semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan.

Terkadang nilai yang baik dapat didasarkan pada harga yang rendah, atau menemukan produk atau layanan yang sulit ditemukan. Nilai yang bagus dapat lebih berkaitan dengan layanan atau layanan pelanggan setelah penjualan.

Tapi bagaimana dengan yang ini: nilai terbaik berasal dari produk atau layanan yang membuat Anda MERASA baik. Pikirkan dulu sebentar.

McDonalds dan Burger King menjadi raksasa restoran tidak begitu banyak karena mereka menghasilkan makanan dengan harga rendah, tetapi karena pelanggan merasa baik ketika mereka makan di sana. Perusahaan-perusahaan tersebut memperoleh sebagian kekayaan terbesar di dunia berdasarkan prinsip sederhana bahwa jutaan orang memiliki waktu yang baik dan sangat menikmati ketika mereka mengunjungi restoran mereka.

Ada banyak produk atau layanan yang memberikan nilai bagus, tetapi yang membuat kita MERASA BAGUS adalah yang akan kita beli berkali-kali.

Ketika Anda mencari peluang bisnis baru atau produk atau layanan baru untuk dijual, pertimbangkan bagaimana produk tersebut membuat orang merasa. Apakah itu memberi mereka tumpangan energik? Apakah itu meningkatkan semangat mereka? Apakah mereka merasa nyaman setelah menggunakan produk atau layanan Anda?

Jawab "ya" untuk hal-hal itu, dan Anda sudah siap untuk mendapatkan laba yang bagus dan konsisten.

Pastikan juga produk atau layanan Anda unik. Ya, mungkin ada produk lain dalam kategori yang sama, tetapi pastikan produk Anda berbeda dari yang lain dengan cara yang penting. Itu bisa saya lebih kuat, lebih kuat, lebih murah, lebih alami, atau sejumlah faktor positif lainnya.

Emosi mungkin merupakan faktor paling efektif dalam pemasaran. Jual produk atau layanan yang memengaruhi kesehatan, suasana hati, dan kesejahteraan umum pelanggan dan Anda akan memiliki pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar