Responsive Ads Here

Kamis, 21 November 2019

Ulasan Ebook: Cara mengubah Lalu Lintas Lelang menjadi Uang Tunai !!!

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.  DETAIL EBOOK
Ukuran File: 1,071kb Zip, 1,122b Unzipped.
Jumlah Halaman: 45
Format: Adobe Acrobat (.pdf)
Subjek: Panduan untuk menggunakan lalu lintas eBay untuk menciptakan basis pelanggan seumur hidup untuk hampir semua bisnis.
Informasi Lain: Dapat dibeli dengan ebook Jim Cockrum lainnya "Mesin Penjualan Senyap Bersembunyi di eBay" sebagai paket diskon.


TENTANG JIM COCKRUM (PENULIS BAGAIMANA MENGHIDUPKAN TRAFFIC LELANG KE UANG)
Penulis Jim Cockrum, adalah orang aneh eBay yang mengaku dirinya sendiri. Dia juga menjalankan "Creative Ebay Selling," Newsletter sukses eBay terbesar di dunia dengan lebih dari 90.000 pelanggan dan terus bertambah dari hari ke hari. Jim telah membantu meluncurkan beberapa bisnis internet dan telah menggunakan internet sebagai satu-satunya sumber pendapatan sejak 2002.


TENTANG EBOOK
Cara mengubah Lalu Lintas Lelang menjadi uang tunai adalah tindak lanjut Jim Cockrum ke "Mesin Penjualan Hening yang Bersembunyi di eBay." Sama seperti pendahulunya, Cara mengubah Lalu Lintas Lelang menjadi Uang Tunai adalah panduan untuk memperoleh secara besar-besaran dari sejumlah besar lalu lintas eBay. Kali ini alih-alih menggunakan lalu lintas ini untuk mempromosikan Mesin Penjualan Senyap, Jim menunjukkan kepada Anda cara menggunakan lalu lintas ini untuk membangun milis Anda. eBay mendapat 1,5 miliar tampilan halaman per bulan, ada lebih dari 100 juta anggota, dan 80.000 orang mendaftar setiap hari, jadi ini adalah salah satu sumber lalu lintas terbaik tetapi juga yang paling kurang dimanfaatkan tersedia untuk setiap penjual. Topik yang dicakup dalam Cara mengubah Lalu Lintas Lelang menjadi Uang Tunai meliputi:
· Kekuatan sesungguhnya dari eBay !!
· Aturan permainan eBay !!
· Memanfaatkan langkah demi langkah kekuatan !!
· Panduan langkah demi langkah untuk mengatur buletin dan formulir berlangganan Anda di eBay sementara mematuhi kebijakan eBay !!

Seperti dengan "Mesin Penjualan Senyap Bersembunyi di eBay" titik penjualan utama dari ebook ini adalah bahwa Anda dapat memanfaatkan sejumlah besar lalu lintas di eBay untuk membangun milis. Jumlah lalu lintas ini akan membutuhkan banyak waktu, upaya, dan uang untuk mendapatkan dengan menggunakan cara lain. Jika saat ini Anda tidak membangun daftar pelanggan maka Anda kehilangan banyak manfaat termasuk penjualan berulang, peningkatan kepercayaan pada Anda sebagai penjual, dan sumber lalu lintas yang sangat bertarget. Namun, seperti dengan ebook terakhir Jim, untuk mengimplementasikan ide-ide di Bagaimana mengubah Lalu Lintas Lelang menjadi Uang Tunai berarti Anda harus menginvestasikan banyak waktu dan usaha pada awalnya. Ini juga akan membuat biaya tambahan untuk bisnis Anda (dalam membayar biaya penjawab otomatis). Seperti yang saya katakan dalam ulasan saya tentang "Mesin Penjualan Senyap Bersembunyi di eBay" jika Anda bersedia meluangkan waktu dan upaya, maka Anda akan menemukan ebook ini berguna. Jika Anda tidak bersedia atau siap untuk memperluas bisnis eBay Anda dalam dimensi kreatif dan baru maka ebook ini bukan untuk Anda.


POIN BAGUS
· Jika saat ini Anda hanya menjual di eBay dan tidak menindaklanjuti pengunjung lelang, Cara mengubah Lalu Lintas Lelang menjadi Uang Tunai membuka lebar-lebar peluang besar yang Anda lewatkan.
· Cara mengubah Lalu Lintas Lelang menjadi Uang Tunai memberitahu Anda memanfaatkan tingkat lalu lintas eBay yang sangat besar, dan membangun milis, (yang pada gilirannya memberi Anda banyak manfaat), sambil tetap berpegang pada kebijakan eBay.
· Ebook ini menyediakan panduan langkah demi langkah untuk mengatur sistem buletin di lelang eBay Anda lengkap dengan tangkapan layar. Bahkan jika Anda benar-benar tidak terbiasa dengan formulir web, Anda akan menemukan panduan ini mudah diikuti.
· Membangun milis pelanggan memberi Anda banyak manfaat termasuk kesetiaan pelanggan, kepercayaan pelanggan, sumber lalu lintas yang sangat bertarget, dan kemampuan untuk menjual produk di luar eBay (artinya tidak ada biaya eBay).
· Setelah formulir web dan pesan tindak lanjut tersedia, membangun milis Anda secara otomatis. Yang harus Anda lakukan adalah menulis pesan siaran ketika Anda ingin melakukan surat massal ke daftar Anda.

POIN BURUK
· Untuk membuat milis memerlukan tambahan pengeluaran bulanan untuk layanan autoresponder.
· Jika Anda menjalankan banyak lelang, mereka semua harus diedit untuk mengimplementasikan ide-ide ini, yang bisa sangat memakan waktu.
· Tingkat pertumbuhan milis Anda ketika menggunakan metode ini sedikit berlebihan dalam ebook ini.


BAGAIMANA SAYA TELAH DIPEROLEH DARI BAGAIMANA MENGHIDUPKAN LALU LALU LINTAS
Bagaimana mengubah Lalu Lintas Lelang menjadi Uang Tunai adalah ebook yang menurut saya mengatur milis saya sendiri. Sebelum ini saya telah menggunakan alat Newsletter Toko dasar eBay yang benar-benar tidak dapat bersaing dengan layanan autoresponder yang tepat. Karena saya sekarang menjalankan beberapa situs web serta toko eBay, buletin benar-benar cara terbaik untuk berkomunikasi dengan semua pengunjung saya. Menggunakan ide-ide di Cara mengubah Lalu Lintas Lelang menjadi Uang Tunai Saya telah dapat menempatkan formulir pendaftaran web di semua halaman eBay saya dan juga semua halaman situs web saya, yang telah memungkinkan saya untuk memaksimalkan tingkat berlangganan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar