Responsive Ads Here

Minggu, 01 Oktober 2017

3 Langkah Menurunkan Berat Badan Permanen











Tidak ada topik lain di planet ini yang lebih membingungkan daripada penurunan berat badan. Ada ribuan dan ribuan buku yang ditulis mengenai topik ini dan masing-masing tidak setuju dengan yang berikutnya. Tapi, ada rahasia penurunan berat badan secara permanen dan sederhana saja.

Rahasia sebenarnya untuk menurunkan berat badan permanen adalah ...
Kemampuan untuk mempertahankan kebiasaan sehari-hari kebiasaan makan dan olah raga yang sehat, sedang cukup lama untuk mencapai hasil yang anda inginkan, dan kemudian terus melakukan kebiasaan ini untuk mempertahankan hasil anda demi kesuksesan seumur hidup!
Ada itu Aku tahu, kedengarannya sederhana tapi tidak! Kita hidup dalam makanan cepat saji, semuanya-harus-menjadi-mudah, lebih besar-adalah masyarakat yang lebih baik. Kerakusan dan kepuasan instan adalah norma.

Saya percaya ada tiga hambatan yang menggagalkan kemampuan kita untuk melatih kebiasaan makan dan latihan sehat, moderat yang diperlukan untuk mencapai hasil yang kita inginkan, yaitu:
1) Mendapatkan sebagian besar kesenangan kita dalam hidup melalui makanan yang kita makan
2) Kurangnya disiplin diri jangka panjang di bidang kesehatan dan kebugaran
3) Kurangnya motivasi diri jangka panjang di bidang kesehatan dan kebugaran

Mari kita lihat lebih dekat masing-masing.

HAMBATAN SATU
Kebanyakan orang begitu sibuk hari demi hari dan makanan yang mereka makan adalah kesenangan terbesar mereka. Ini adalah bahaya sejati yang mencegah penurunan berat badan permanen. Jika anda membakar lilin di kedua ujungnya, bergegas dari satu komitmen ke hari berikutnya sepanjang hari, Saat anda duduk untuk makan anda menginginkannya menjadi lebih baik, Karena anda pantas mendapatkannya.

SOLUSI SATU
Temukan cara untuk mendapatkan lebih banyak kesenangan dalam sehari. Miliki sepuluh menit waktu sunyi setiap hari untuk membaca buku atau majalah favorit anda, habiskan beberapa menit dengan teman di telepon, atau mulailah hobi baru yang menyenangkan. Tidak butuh banyak waktu; Temukan cara lain untuk mengisi kesenangan sehingga anda tidak perlu mengisi makanan.

HAMBATAN DUA
Kebanyakan orang tidak memiliki chip di otak mereka yang memungkinkan disiplin diri yang menyenangkan di bidang kesehatan dan kebugaran. Sebagian besar dari kita harus disiplin untuk bisa bekerja tepat waktu, memenuhi tenggat waktu, mengikuti undang-undang lalu lintas, tapi tidak membatasi makanan atau olah raga secara teratur. Beberapa merasionalisasi itu karena mereka harus begitu disiplin dengan cara lain yang tidak mereka inginkan saat berhubungan dengan makanan dan olahraga mereka.

SOLUSI DUA
Untuk membangun kedisiplinan jangka panjang anda harus memusatkan perhatian pada kegembiraan akan hadiah yang akan anda dapatkan di ujung jalan, bukan tantangan dalam perjalanan. Jadi buat daftar sepuluh penghargaan teratas yang akan anda dapatkan saat menurunkan berat badan. Anda juga harus bertanya pada diri sendiri berapa biayanya untuk kelebihan berat badan. Apakah itu merugikan harga diri anda? Kesukaan dan kegembiraanmu dalam hidup? Apakah anda perlu menjalin hubungan atau pekerjaan? Mengingat penghargaan dan biayanya membuat disiplin diri menjadi jauh lebih mudah.

HAMBATAN TIGA
Mudah termotivasi sekitar 1 Januari, tapi apa yang terjadi dengan semua motivasi itu sekitar 1 Maret? Atau kali pertama brownie lewat? Percaya atau tidak, kebanyakan orang bukanlah penguasa motivasi mereka sendiri. Mereka berpikir hanya karena mereka menginginkannya bahwa itu adalah motivasi yang cukup, dan ternyata tidak.

SOLUSI TIGA
Anda harus menemukan kembali motivasi anda setiap hari. Untuk melakukan ini, tulis sepuluh alasan utama mengapa anda ingin menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Juga, buatlah daftar orang-orang yang memotivasi anda untuk ingin menurunkan berat badan dan mengapa. Tinjau daftar ini, beserta yang anda buat di atas, di pagi hari dan di malam hari. Motivasi Anda pernah berkembang jadi apa yang memotivasi anda minggu lalu mungkin tidak akan memotivasi minggu depan. Jadi, merevisi daftar anda secara teratur.

Bila anda mengatasi hambatan ini, Anda akan kehilangan berat badan karena lama kelamaan, Anda akan menemukan cara lain untuk mendapatkan kesenangan dalam hidup anda, Anda akan mempraktikkan disiplin diri yang positif dan belajar untuk hidup dengan makanan yang lebih sedikit dan menyukainya, dan anda akan menemukan kembali motivasi setiap hari. untuk menjaga semuanya berjalan.

Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat buat kita semua , Cek juga toko online kami yang menjual "jual jelly gamat asli" . Terimakasih . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar