Responsive Ads Here

Selasa, 24 Oktober 2017

Waktu Pemulihan Perut Setelah Histerektomi



Memiliki histerektomi perut dan waktu pemulihan setelah histerektomi adalah kejadian penting dalam kehidupan setiap wanita. Karena histerektomi abdomen adalah prosedur operasi in-patient, Anda harus merencanakan untuk jauh dari rumah dan bekerja selama operasi dan mungkin selama masa pemulihan awal setelah histerektomi. Lama tinggal di rumah bergantung pada jenis histerektomi yang anda miliki, bagaimana operasi anda berjalan dan apa yang direkomendasikan dokter anda.

Sementara pemulihan histerektomi mungkin memakan waktu beberapa minggu, inilah hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu mempercepat waktu pemulihan histerektomi anda:

1. Ambillah semua penghilang rasa sakit yang telah diresepkan dokter anda. Anda akan merasa senyaman mungkin selama masa pemulihan setelah histerektomi.

2. Jauhkan pembalut kebersihan berguna karena anda mungkin memiliki beberapa debit dan drainase berdarah selama beberapa hari setelah histerektomi perut anda.

3. Gunakan alas pemanas di atas perut Anda dan yang lainnya di bawahnya, jika perlu. Hati-hati dan jangan tidur dengan bantalan pemanas bersentuhan langsung dengan kulit karena hal itu bisa membakar anda.

4. Hindari semua pengangkatan setelah operasi histerektomi abdominal dan selama periode post histerektomi. Mintalah orang lain untuk melakukan semua pengangkatan untuk anda.

5. Hindari makanan olahan susu selama pasca histerektomi sejak produk susu cenderung
menyebabkan konstipasi. Obat sakit yang diminum selama masa penyembuhan setelah histerektomi juga cenderung membuat anda mengalami konstipasi.

6. Hindari minuman beralkohol secara total selama masa penyembuhan setelah histerektomi, terutama saat mengonsumsi obat.

7. Minum 8-10 gelas air yang disaring setiap hari untuk membersihkan sistem racun anda secara memadai yang jika tidak bisa menumpuk dan menyebabkan ketidaknyamanan atau penyakit. Minum air bersih murni setiap hari adalah kebiasaan sehat untuk terus berlanjut bahkan setelah anda benar-benar pulih.

8. Makan sebisa mungkin karena tubuh anda membutuhkan nutrisi untuk membantu penyembuhan. Pastikan dan sertakan ikan air dingin, kalkun, ayam, roti organik, sup, salad, buah dan kaldu.

9. Ambil suplemen vitamin / mineral / nutrisi terbaik yang bisa anda temukan. Ini bukan hanya tentang vitamin dan mineral. Menyediakan suplemen nutrisi penting bagi tubuh Aanda adalah ide bagus sebelum dan sesudah histerektomi perut anda untuk membantu mengisi kesenjangan makanan yang setiap orang akan memiliki.

10. Gunakan waktu pemulihan anda setelah histerektomi benar-benar merawat diri sendiri. Dengarkan musik favorit anda, tonton program televisi favorit anda dan baca buku favorit anda. Santai dan beri tubuh anda kesempatan untuk menyesuaikan diri dan pulih dari operasi.
Setelah histerektomi perut, wanita kemungkinan akan mengalami defisiensi hormon progesteron, estrogen dan testosteron kritis. Jika hanya uterus yang dikeluarkan dengan histerektomi parsial, kadar progesteron akan turun secara dramatis dalam satu sampai dua bulan dan kadar estrogen akan menurun dalam satu atau dua tahun. Defisiensi progesteron terkait dengan banyak efek samping termasuk peningkatan risiko pengembangan jenis kanker tertentu, termasuk kanker endometrium. Kekurangan testosteron pada wanita menyebabkan dorongan seks rendah, tingkat energi rendah, kekurangan tiroid dan depresi. Kekurangan estrogen dapat menyebabkan kekeringan vagina, hot flashes dan keringat malam.

Wanita yang mempertimbangkan histerektomi abdomen atau memiliki prosedur harus mencari bantuan dokter yang terlatih dalam penggunaan hormon bio-identik alami. Hormon bio-identik adalah hormon yang identik dengan apa yang dibuat tubuh dan apa yang biasanya ada dalam tubuh. Obat sintetis seperti Premarin, Provera dan Prempro tidak alami dan tidak sama dengan yang dibuat tubuh, dan jenis obat sintetis ini memiliki banyak efek samping.

Ada tes kesehatan hormon yang diberikan oleh klinik kesehatan wanita terkemuka yang bisa anda pakai secara online. Tes memakan waktu hanya beberapa menit dan gratis. Pelajari sebanyak mungkin tentang ketidakseimbangan hormon, waktu pemulihan setelah histerektomi dan pilihan alami yang direkomendasikan dokter untuk terapi penggantian hormon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar