Responsive Ads Here

Rabu, 18 Oktober 2017

Tips Berat Badan yang Berbeda





Ini bukan diet tapi tip penurunan berat badan yang sedikit berbeda dari kebanyakan tips menurunkan berat badan. Ini ditargetkan untuk orang yang menderita kecanduan makanan, terutama orang yang kelebihan berat badan yang suka makan tidak sehat, makanan berlemak dalam porsi besar. Ini adalah pendekatan penurunan berat badan secara psikologis untuk mengubah kebiasaan makan atau makan dengan menghapus pola pikir yang memegang kebiasaan makanan lama dan menggantinya dengan pola baru dan sehat. Tugas anda adalah berulang kali melakukan latihan di mana anda menghubungkan perasaan positif yang kuat dengan menurunkan berat badan dan perasaan negatif untuk memakan makanan favorit anda. Inilah yang anda lakukan:

Bayangkan diri anda kelebihan berat badan dan berat, makan makanan kesukaan Anda; hamburger, kentang goreng, keripik kentang, bacon atau apapun. Pikirkan makanan ini sebagai sampah yang anda pilih dari tempat sampah, yang orang lain belum bisa menyelesaikan dan telah dibuang. Dengan kucing dan anjing makan berdampingan dengan anda, berharap mendapatkan apa yang tidak anda selesaikan. Bayangkan bahwa daging hamburger tidak dimasak sesuai keinginan anda, mungkin juga kurang dimasak dan dingin, dengan bau yang tidak mengundang datang dari semua bumbu ditambahkan yang mengalir dari sisi burger yang sebagian dimasak dan dimakan sebagian perut terbalik. Pikirkan semua hal buruk dan tidak sehat yang mungkin terjadi pada makanan "kurang baik untuk anda" sebelum anda melakukannya. Mungkin daging kuda atau bahkan anjing berarti dicampur bersama dengan pengisi beracun dan penyedap ditambahkan hanya untuk menyesatkan anda agar percaya bahwa anda sedang makan makanan segar dan berselera .... Perut berat anda tumbuh lebih besar dan lebih besar, ini akan meledak, detak jantung anda berakselerasi, Anda mengalami masalah pernapasan, perut anda mulai terasa sangat sakit anda merasakan tekanan dari dalam perut anda seperti makanan busuk yang ingin muncul . Apakah kamu masih lapar apakah kamu mual apakah kamu ingin muntah? Pergi dan muntah! Terus perinci pada gambar ini sampai anda tidak tahan lagi - hanya fantasi anda yang menentukan batasannya.

II
Sekarang, buatlah daftar semua jenis makanan segar dan sehat seperti buah-buahan, sayuran, berbagai jenis biji-bijian, kacang-kacangan dan biji-bijian. Bayangkan makanan ini diatur dengan menarik di piring anda. Bayangkan diri anda makan makanan ini sebagai orang sehat, sehat, langsing dan kuat yang memancarkan kesehatan, kegembiraan dan citra diri anda yang hebat. Anda merasa lebih baik dari sebelumnya. Anda adalah orang sukses yang berhasil dalam semua hal yang anda lakukan. Anda makan makanan segar dari alam Ibu, tidak ada rasa yang ditambahkan, tidak ada bahan kimia hanya makanan segar dan sehat yang telah disediakan Tuhan untuk anda. Anda melihat diri anda berjalan atau jogging di sepanjang pantai, orang-orang tersenyum pada anda dan anda tersenyum kembali saat anda mengalami perasaan energi dan kegembiraan hidup. Anda melihat diri anda memiliki percakapan dengan orang yang anda temui dalam suasana yang menyenangkan dan amanah. Anda tahu anda memiliki tubuh yang sangat baik, sehat dan kuat dan anda hanya makan makanan yang membuat anda kuat dan sehat; berselera dan segar langsung dari alam. Anda merasa hebat, Anda merasa aman dengan diri sendiri dan anda mencintai hidup.

Teruslah merinci gambar ini juga.
Terus makan seperti yang anda lakukan sebelumnya tapi latih latihan ini setiap hari; ketika anda menemukan diri anda untuk makan apa yang anda tahu tidak bermanfaat untuk mencapai dan mempertahankan tubuh yang sehat, bayangkan praktik pertama yang disebutkan di atas sebelum anda makan dan setelah itu berlaku, ambillah imajinasi anda ke latihan kedua. Begitu anda memulai dengan rutinitas makan lebih baik, makan lebih sehat, segera praktik kedua tidak akan ada dalam imajinasi anda tapi jadilah kenyataan. Sangat penting bahwa anda mengulangi latihan ini sesering yang dibutuhkan. Jika dilakukan secara konsisten dan fokus, Anda pasti akan mengubah kebiasaan makan menjadi lebih baik. Sementara praktik khayalan pertama mungkin sedikit kotor, terserah anda dan imajinasi anda untuk menciptakan apa yang akan menjadi trik untuk anda.



Demikian artikel ini dibuat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan cek website kami "Jasa Lasser Cutting". Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar