Responsive Ads Here

Kamis, 12 Oktober 2017

15 Rahasia Tips Sederhana Meningkatkan Metabolisme



Metabolisme anda adalah tingkat di mana tubuh anda membakar kalori. Semakin cepat anda membakar kalori, semakin banyak berat yang bisa anda kehilangan bahkan jika anda makan dengan jumlah yang sama, maka masuk akal untuk melakukan semua yang anda bisa untuk meningkatkan tingkat metabolisme anda jika anda mencoba menurunkan berat badan beberapa kilogram.
Anda menggunakan sekitar 60% kalori yang anda butuhkan setiap hari hanya dengan hidup. Itu metabolisme basal (atau istirahat) anda. Sekitar 30% kalori diperhitungkan dengan seberapa banyak anda bergerak (aktivitas metabolisme anda). Sisanya 10% digunakan oleh proses mencerna makanan (metabolisme termis anda).
Dengan membuat beberapa perubahan sederhana, Anda bisa menyalakan ketiga jenis metabolisme dan menjadi lebih cepat.

1. Makan sedikit dan sering
Makanan kecil dan teratur sepanjang hari akan menjaga metabolisme anda tetap tinggi. Jika anda makan makanan dalam jumlah yang sama hanya dalam satu atau dua makanan besar seperti yang anda lakukan dalam lima atau enam makanan ringan dan makanan ringan, Anda akan membakar lebih sedikit kalori. Ini karena metabolisme anda melambat di sela waktu makan. Jangan pernah melewatkan makan untuk menghemat kalori. Memiliki makanan ringan berkalori rendah akan bekerja lebih baik dan juga akan membuat anda jatuh dengan cepat ke cokelat terdekat di kemudian hari.

2.Makan sarapan pagi
Metabolisme anda melambat dalam semalam. Bila anda telah melewati masa lebih dari delapan jam tanpa makan anda memerlukan makanan agar metabolisme anda berjalan kembali. Jadi sarapanlah sesegera mungkin setelah anda bangun tidur. Jika anda bukan orang sarapan membawa sesuatu yang sehat saat anda meninggalkan rumah dan memilikinya segera setelah anda dapat menghadapinya. Ini tidak bagus untuk penurunan berat badan anda karena harus meningkatkan metabolisme anda dengan kue atau kue di tengah pagi.

3. Makan cukup
Jika anda makan terlalu sedikit kalori, tingkat metabolisme anda akan turun secara otomatis. Ini adalah mekanisme pelestarian diri, yang menendang saat tubuh anda menganggap anda kelaparan. Taruhan yang paling aman adalah mengonsumsi sekitar 250 kalori kurang dari yang anda butuhkan pada tingkat yang tidak banyak dan untuk mengurangi 250 - 500 kalori setiap hari untuk memberikan penurunan berat badan yang pasti antara satu dan dua pound seminggu.

4. Makan Lean Protein
Dibutuhkan lebih banyak energi bagi tubuh untuk mencerna protein dibanding karbohidrat atau lemak. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang makan makanan berprotein tinggi membakar lebih dari dua kali lebih banyak kalori dalam beberapa jam setelah makan mereka sebagai makanan diet tinggi karbohidrat. Sementara keamanan diet protein tinggi dapat dipersengketakan, masuk akal untuk memasukkan beberapa protein tanpa lemak sebagai bagian dari setiap makanan.

5. Makan Serat
Makanan dengan banyak serat juga memberi metabolisme thermic anda dorongan. Makanan berserat tinggi seperti kacang, buah, sayuran dan biji-bijian cukup memakan waktu lama untuk dicerna dan karena itu membantu membakar lebih banyak kalori.

6. Rempah makanan anda
Makanan pedas (terutama cabai) meningkatkan metabolisme sebanyak dua puluh lima persen selama beberapa jam setelah makan. Jadi makan makanan panas dan pedas sedikit lebih teratur dan lihat apakah ini membantu anda. Hanya pergi mudah pada kacang refried dan guacamole jika anda memutuskan untuk pergi Meksiko!

7. Minum Kopi
Kafein mempercepat detak jantung anda dan semakin cepat detak jantung anda semakin banyak kalori yang anda bakar. Tidak bagus jika anda memiliki masalah jantung atau kesulitan untuk tidur namun!

8. Minum Teh Hijau
Fitokimia dalam teh hijau seharusnya meningkatkan metabolisme sedikit dengan menyebabkan otak dan sistem saraf anda berjalan lebih cepat. Meskipun tidak banyak penelitian yang cukup besar dan meyakinkan telah dilakukan sampai sekarang, minum teh hijau daripada kopi susu atau minuman berkalori kalori lainnya pasti akan membantu anda menurunkan berat badan!

9. aktif
Latihan aerobik selama lebih dari tiga puluh menit tidak hanya membakar kalori tapi juga menjaga metabolisme anda tetap tinggi selama beberapa jam setelahnya. Waktu terbaik untuk berolahraga adalah di pagi hari karena akan membantu menendang memulai metabolisme anda pada hari itu. Jika anda bisa melakukan 30 sampai 60 menit latihan aerobik hampir setiap hari metabolisme anda akan melambung tinggi. Pelatihan interval akan membantu lebih banyak lagi.

10. Berjalanlah
Jika anda lebih suka berolahraga ringan, cobalah berjalan-jalan setelah makan siang atau makan malam. Hal ini meningkatkan peningkatan metabolisme yang anda dapatkan setelah makan. Tidak berat berolahraga pada perut penuh sekalipun.

11. Bangun otot-otot itu
Otot membakar kalori bahkan saat anda sedang beristirahat. Untuk setiap pon otot yang anda tambahkan, Anda membakar sekitar 50 kalori ekstra sehari tanpa berolahraga lagi. Jadi, ide bagus untuk memasukkan beberapa latihan ketahanan atau beban dalam rezim latihan anda. Dua puluh menit tiga kali seminggu sudah cukup untuk membuat perbedaan besar dalam tingkat metabolisme anda serta bentuk tubuh anda.

12. Go panas atau dingin
Setiap suhu ekstrem yang anda alami akan membantu meningkatkan metabolisme anda hingga 20 persen karena tubuh anda mencoba untuk mendinginkan anda atau menaikkan suhu tubuh anda. Pastikan aman bagi anda untuk pergi ke sauna atau ekspedisi Arktik meskipun sebelum anda mencoba yang ini. Anda bisa saja terus menjaga rumah anda beberapa derajat lebih dingin daripada nyaman untuk duduk-duduk di musim dingin dan membatasi AC ke hari-hari terpanas di musim panas. Di musim dingin ini akan membantu anda bangun dan bergerak dan di musim panas mendorong anda untuk pergi ke kolam renang untuk mendinginkan diri!

13. Minum Air Es
Trik lainnya adalah minum segelas air es beberapa kali sehari. Anda akan meningkatkan metabolisme anda hanya dengan membawa air ke suhu tubuh. Minum air diperlukan, tentu saja, agar fungsi tubuh anda tetap bekerja dengan lancar (termasuk metabolisme anda).

14. Perhatikan alkoholnya
Di atas kalori kosong yang mengandung alkohol, juga memiliki efek dehidrasi, yang memperlambat metabolisme thermis anda. Alkohol cenderung menghambat proses metabolisme lemak juga, yang bisa menurunkan metabolisme basal anda. Dan tidak banyak kesempatan anda untuk berolahraga setelah semua minuman keras itu sehingga efeknya juga pada metabolisme aktivitas anda. Berita buruk semua bulat

15. Ambil yoga
Proses kimia yang terdiri dari metabolisme anda diatur oleh sistem endokrin, terutama tiroid. Yoga memiliki banyak postur yang memiliki efek memutar dan mengkompres kuat pada organ endokrin, memperkuat dan merangsangnya dan ini dapat membantu mengatur dan meningkatkan metabolisme anda.
Jika anda meningkatkan metabolisme dengan tip ini, Anda akan memperbaiki kesehatan umum anda dan juga kemampuan anda untuk membakar kalori. Anda tidak hanya akan mendapati bahwa anda menurunkan berat badan lebih cepat tapi juga anda akan memiliki lebih banyak energi, kekuatan lebih besar dan anda bisa melewati semua hal yang harus anda lakukan dalam sehari dengan lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar