Responsive Ads Here

Rabu, 11 Oktober 2017

9 Tips Untuk Membantu Anda Menambah Berat Badan




Ada beberapa alasan mengapa kebanyakan orang gagal dalam usaha mereka untuk mendapatkan lebih banyak massa otot:

A. Diet yang tidak benar.
Kebanyakan orang tidak cukup makan protein dan mengonsumsi terlalu banyak karbohidrat sederhana.
Mereka tidak menekankan otot mereka selama setiap latihan. Anda tidak perlu bunuh diri, tapi anda harus mengalihkan tubuh agar tidak stres setiap latihan untuk menumbuhkan otot.

B. Mereka kurang konsistensi.
Mereka tidak tetap fokus selama 12 minggu penuh. Jika mereka tidak segera melihat hasilnya, mereka akan berkecil hati dan berhenti. Anda harus tetap berpegang pada rencana anda. Tidak ada program yang akan bekerja untuk anda jika anda tidak konsisten.
Untuk mendapatkan hasil, Anda harus bersedia melakukan apapun yang diperlukan, dan bekerja sekeras yang diperlukan dan anda harus konsisten. Tubuh anda merespons konsistensi. Terkadang hal itu mungkin sampai pada titik obsesi, tapi pastilah cara itu bagi anda untuk mencapai tujuan anda.

Inilah beberapa informasi dasar dan hal-hal yang harus Anda lakukan untuk membantu anda dalam jumlah besar:

1. Untuk menambah berat badan anda harus makan lebih banyak kalori daripada yang dibakar tubuh anda. Jadi makan lebih , Hal terpenting yang saya tidak bisa mengatasi stres adalah anda perlu makan untuk menambah berat badan. Anda perlu makan seperti yang belum pernah anda makan sebelumnya. (tapi bukan junk food seperti donat dan keripik atau permen).
Mulai makan enam kali per hari (keluarkan mereka sekitar sekali setiap 3 jam sekali).

2. Tingkatkan asupan protein anda dan kurangi asupan karbohidrat sederhana anda. Tanpa protein tubuh anda tidak bisa membangun otot baru

3. Jagalah latihan anda di bawah satu jam. Pendek & Intens

4. Konsentrasikan pada latihan beban bebas yang bekerja pada kelompok otot besar. Latihan latihan beban terbaik untuk membangun massa adalah latihan yang sederhana. Untuk massa, tetap dengan latihan bebas beban seperti squat, deadlift, bench press, barbell rows, pull up dan bar dips.

5. Gunakan beban berat dan repetisi rendah, istirahat 3 menit di antara setiap rangkaian.

6. Lakukan hanya 2-3 latihan per bagian tubuh.

7. Pisahkan latihan nda. Karena anda memiliki metabolisme yang sangat tinggi seperti saya, Anda perlu berlatih dengan intensitas lebih tinggi, tapi lebih jarang.
Hari 1: Dada, bahu dan trisep
Hari 2: Istirahat
Hari 3: Kembali, dan Bicep
Hari 4: Istirahat
Hari 5: Kaki dan perut
Hari 6: Istirahat
Hari 7: Istirahat

8. Tingkatkan asupan air anda. Formula yang bagus untuk ini adalah dengan memperbanyak berat badan anda sebesar 0,66 untuk mendapatkan jumlah ons yang dibutuhkan per hari.

9. Gunakan suplemen gizi. Jika anda tidak mampu membeli terlalu banyak produk, cukup tetap dengan dasar-dasar; seperti protein whey Jika anda tidak mampu membeli protein whey, hal terbaik berikutnya adalah putih telur.



Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar