Responsive Ads Here

Kamis, 05 Oktober 2017

5 Tips Mengurangi Depresi




Sementara perang dan kondisi ekonomi yang buruk mulai mempengaruhi orang di seluruh dunia, semakin banyak orang menderita depresi. Semakin kita fokus pada acara berita dan iklim bisnis, semakin kita mengalami depresi. Apapun alasan yang anda rasakan adalah penyebab depresi anda, berikut lima tip sederhana yang menjamin anda menguranginya secara signifikan.

1. Jangan membaca koran.

Koran menerbitkan cerita negatif hampir sepanjang waktu. Bahkan dalam masa damai, surat kabar akan menemukan yang terburuk dalam kemanusiaan dan menempatkan cerita negatif yang dipajang untuk mempromosikan penjualan dan pelanggan. Cerita terfokus pada Perang, pemberontakan, kematian, kehancuran, malapetaka dan keputusasaan berlimpah di surat kabar.
Berhenti membaca koran dan kurangi masukan negatif ke otak anda.

2. Matikan televisi anda.

Menonton dan mendengarkan tentang ekonomi mengerikan dan kerugian yang terkait dengan Perang akan menambah depresi. Sebenarnya, Anda menjamin perasaan tidak berdaya. Ketidakberdayaan memungkinkan depresi untuk mengasuh. Jika Anda benar-benar perlu menonton atau mendengarkan berita-berita semacam ini, janjikan diri anda akan mengubur diri anda di film dokumenter yang pasti akan anda ikuti dalam 5 atau 10 tahun ke depan. Cara anda bisa menghilangkan sebagian besar masukan negatif ke otak anda adalah dengan mengesampingkannya untuk berkencan di suatu tempat di masa depan. Saya jamin di masa depan, Anda tidak akan menganggapnya sangat menarik.
Saat pengunjung datang ke rumah anda, Pastikan anda mematikan televisi dan menjauhkannya. Penyiar televisi berita memperjuangkan perhatian tamu anda karena mereka mempromosikan keputusasaan, perang, kematian, dan kehancuran dengan banyak tajuk berita utama. Spanduk kecil yang melintang di bagian bawah layar menarik perhatian anda dan mereka memegang kesadaran anda. Televisi akan mengurangi semangat positif anda.

3. Ucapkan hal baik tentang orang lain

Ibuku selalu berkata, "Jika anda tidak bisa mengatakan sesuatu yang baik tentang orang lain, jangan katakan apa-apa sama sekali." Namun, ketika anda menemukan diri anda dalam percakapan dan seorang kerabat berkata, "Ingat Paman Phil?" "Dia pecandu alkohol"; menanggapi dengan "Ya, Paman Phil adalah seorang pecandu alkohol dan dia adalah orang yang paling dermawan, yang pernah saya temui."
Hubungkan pernyataan negatif relatif anda tentang Phil dengan yang positif. Atur diri anda untuk menemukan yang positif dalam pernyataan seseorang dan anda akan menyimpan pikiran dan depresi negatif dari menyalip hidup anda.

4. Lakukan latihan fisik

Orang dewasa melupakan olahraga saat menderita depresi. Pastikan anda berolahraga setiap hari dan mengirim lebih banyak oksigen ke sel otak anda. Hasil latihan akan meningkatkan kesehatan dan sikap anda.

5. Bernapaslah dalam dan rileks.

Bernapaslah dalam-dalam dan rileks. Selama 3 menit setiap jam mengambil liburan mental singkat.
Latihlah latihan pernapasan berikut untuk merilekskan tubuh dan pikiran anda. Anda dapat terlibat dalam latihan ini saat anda berdiri di jalur checkout di supermarket atau saat mendengarkan orang lain berbicara di telepon. Anda bisa menyelesaikan latihan di rumah atau di tempat kerja.
Ambil tiga napas dalam dan rileks, Saat anda menarik napas, berkonsentrasilah pada pikiran yang tenang dan damai. Anda mungkin berpikir untuk bersantai di sebuah gunung, di tepi laut atau nyaman di kamar favorit anda di rumah.

Saat anda menghembuskan napas, berkonsentrasilah untuk menekan ketegangan dari paru-paru anda. Fokus pada citra positif dalam hidup anda. Fokus pada tawa, cinta, kegembiraan, dan harapan.
Teruslah bernapas masuk dan keluar dalam pola ini sampai anda merasa lebih baik. Jika anda sering melakukan latihan, Anda akan melihat perubahan indah dalam pandangan anda dan aspek lain dalam hidup nda.

Biarkan dirimu merasa senang sekarang!
Nikmati keluarga, teman, dan hidup anda.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar